Saprawi : Jika Juara Umum Tingkat Kabupaten Akan Menjadi Kebanggaan Sendiri

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Untuk meningkatkan akan 3 M yakni membaca, menulis dan menghitung, gugus 1 SDN Kec. Krembung gelar seleksi lomba 3 M di SDN Lemujut Kecamatan Krembung, Selasa (8/10).

Di Gugus 1 Kecamatan Krembung ada 9 lembaga sekolah yang tergabung dari 3 gugus kecamatan krembung yang ada.

Ketua Seleksi Lomba 3 M, Saprawi, S.Pd didepan siswa-siswi para seleksi lomba mengatakan lomba ini akan kita ambil juara 1, 2 dan 3. Dan nantinya akan kita lombakan tingkat kecamatan setelah itu siswa yang juara tingkat kecamatan akan kita ikutkan lomba tingkat kabupaten,’ katanya.

Lanjut Saprawi, saya minta kepada siswa-siswi yang ikut lomba 3 M untuk bersungguh-sungguh mengikuti seleksi ini, ini adalah ajang peserta lomba untuk bisa membuktikan bahwa anda bisa. Raihlah juara karena lomba ini menentukan siswa-siswi “faseh” akan 3 hal itu,’ suportnya.

Masih Saprawi, mudah-mudahan yang mendapat juara di gugus 1 ini bisa mewakili untuk tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten dan menjadi kebanggaan kita selaku guru dan pembimbing terlebih bisa menyabet juara umum.”Semangat, Semangat dan Semangat”,’ tutupnya.

(HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *