Bersama Kapolsek, Camat Torgamba Sambut Kunker Kapolres Labuhanbatu

ANALISAPUBLIK.COM | Labusel – Kapolres Labuhanbatu melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di Polsek Torgamba pada Selasa, 08/10/2019 sekira pukul 09.00 WIB disambut oleh Kapolsek Torgamba bersama seluruh jajaran unsur Forkopimka, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat.

Selesai seluruh rangkaian acara berlangsung, Camat Torgamba, Azman Parapat ST MM, saat ditemui analisapublik.com mengatakan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu Bapak AKBP Agus Darojat SIK MH.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu Kecamatan Torgamba meraih penghargaan sebagai Kecamatan terbaik Se-Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Azman tersebut.

Azman menjelaskan bahwa Kecamatan Torgamba memiliki 24 Desa, 14 Desa Definitif dan 10 Desa persiapan.

“Dengan adanya kedatangan Bapak Kapolres Labuhanbatu kunjungan kerja ke Polsek Torgamba ini, kami dan seluruh kepala Desa juga mengucapkan selamat datang, kita kan jadi kenal, semoga kamtibmas di Kecamatan ini yang sudah berjalan dengan baik dan kondusif tetap berlanjut.

“Kepada Pak Kapolsek juga saya merasa bangga, sudah terbina sinergitasnya seperti kata Pak Kapolres tadi, semoga hubungan kita yang sudah berjalan dengan baik ini tetap berlanjut juga, dan semakin lebih baik lagi,”tambah Azman.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *