Ini Bukti Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh

ANALISAPUBLIK.COM | Cilacap – Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang merupakan salah satu dijadikan lokasi sasaran TMMD, membuktikan bahwa desa tersebut memang memerlukan perhatian secara khusus dibandingkan dengan desa yang lain.

Dengan adanya program tersebut, setelah selesai pelaksanaan TMMD diharapkan ekonomi warga desa Cilibang akan meningkat serta dapat lebih ramai dari sebelumnya.

Pada saat Sertu Mulyono yang sedang dibantu oleh agus warga Dusun Kalirau saat mencabut pohon ubi ini merupakan tanda bahwa setiap pelaksanaan dalam pekerjaan apabila dikerjakan dengan orang banyak akan lebih cepat selesai.

“Jadi ini merupakan salah satu bentuk gambaran, jika kita mencabut pohon ubi ini sendiri belum tentu kita bisa mencabutnya karena ubi tersebut sangat kokoh menempel pada tanah. Ketika dibantu oleh Mas Agus ini, akhirnya pohon ubi ini bisa dicabut,” kata Sertu Mulyono, Minggu (20/10/19)

Sementara itu, Agus menganggukkan kepalanya menandakan dirinya sudah paham dengan gambaran hidup yang telah digambarkan oleh Sertu Mulyono saat dirinya disuruh bantu mencabut pohon ubi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *