Sebelum Kedatangan Kasdam IV ke Lokasi TMMD, Puing yang Berserakan di Balai Desa Dibersihkan

ANALISAPUBLIK.COM | Cilacap – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacapyang saat ini sudah berjalan lebih kuran 19 hari sejak dibukanya dalam upacara pembukaan TMMD di Lapangan Desa Cilibang, pada 2 Oktober yang lalu, kini saatnya Kasdam akan mengunjungi lokasi TMMD 106.

Kedatangan Kasdam tersebut bertujuan untuk sejauh mana para satgas dan warga melaksanakan pengerjaan TMMD di Desa Cilibang ini, karena dalam programm TMMD tersebut terdapat berbagai macam pengerjaan seperti pembuatan destinasi wisata pemancingan, jalan usaha tani yang menghubungkan anatara Dusun Kaligintung dengan Kalirau serta pembangunan RTLH sebanyak 20 unit dan berbagai maca pengerjaan lainnya dalam kegiatan non fisik.

Tentu saja hal ini merupakan kehormatan bagi Kepala Desa Cilibang dan juga warga desa. OLeh karena itu, kantor Desa Cilibang segera dibersihkan agar bangunan tersebut kelihatan rapi dan tidak ada kotoran yang dapat merusak pandangan.

Hal ini diungkapkan oleh Saepudin, Minggu (20/10/19) bahwa dirinya bersama warga desa sudah mulai membersihkan puing di area Balai Desa. “Sejak pagi tadi kita sudah bersihkan agar Bapak Kasdam IV nanti sewaktu datang kita tidak malu, karena kita akan malu jika masih banyak puing yang berserakan di lokasi Balai Desa ini,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *