5 Perwira Kodim Purwodadi Alami Pergeseran Jabatan

ANALISAPUBLIK.COM | Grobogan – Guna meningkatkan kualitas kinerja di satuan TNI AD Kodim 0717/Purwodadi, sebanyak 5 Perwira mengalami pergeseran jabatan.

Acara Korps raport pergeseran jabatan Perwira di pimpin langsung oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol. Inf. Asman Mokoginta dan diikuti oleh seluruh anggota dan ibu-ibu Persit di aula Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi Kabupaten Grobogan, Jumat (08/11/2019).

Dalam sambutanya, Dandim 0717/Purwodadi menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan perintah komando atas yang bertujuan untuk memberikan penyegaran dan suasana baru dalam menjalankan tugas yang diberikan.

“Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Kodim 0717/Purwodadi melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, profesionalisme, disiplin dan tata tertib di satuan, sangatlah diperlukan. Untuk mendukung semua itu, harus dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, ketekunan dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

“Komunikasi yang harmonis dan efektif dilingkungan Kodim 0717/Purwodadi yang telah terbina dengan baik selama ini, harus terus tumbuh dan dikembangkan dengan dilandasi loyalitas dan disiplin. Sehingga, kinerja Kodim 0717/Purwodadi dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan,” pungkas Dandim.

Adapun kelima orang Perwira Kodim 0717/Purwodadi yang mengalami pergeseran jabatan; yaitu Kapten Arh Andi Aan Kunaefi, S. ST. Han yang sebelumnya menjabat Pasiops ke jabatan yang baru sebagai Pasi Intel, Kapten Inf Boedi Santosa Danramil 10/Ngaringan jabatan yang baru sebagai Pasiops. Kapten Inf Milton Simamora Pasi Intel, jabatan yang baru sebagai Danramil 02/Grobogan. Kapten Inf Sunoto Danramil 02/Grobogan, jabatan yang baru sebagai Danramil 06/Penawangan. Kapten Inf Santoso Danramil 06/Penawangan, jabatan baru sebagai Danramil 10/Ngaringan.

(Arifin/PndPwd)