Wow, Ada Insiden Perkelahian di Tempat Hiburan King Star

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Santernya kabar adanya insiden perkelahian yang terjadi di tempat hiburan King Star dibenarkan oleh Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata.

Menurutnya, salah satu keluarga sudah ada yang melapor ke Polsek Gambiran. “salah satu keluarganya sudah melapor ke polsek kemaren untuk pelaku yang lain masih dalam lidik belum mendapatkan identitanya,” ungkapnya pada Rabu pagi (13/11/2019).

Kapolsek menjelaskan jika saat anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah tidak ada orang, hanya ada bekas bercak darah.

“Ditelusuri salah satu yang terluka ada di RS arohma Jajag mas. Dan belum dapat dimintai keterangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah yang berobat di RSU Al-Romah Jajag merupakan korban atas insiden tersebut, pihaknya belum dapat memastikan.

“Belum bisa di katakan pelaku maupun korban karena lawan belum ketemu,” pungkasnya.

Sementara, pihak managemen King Star melalui manager yang akrab dipanggil Titin saat dikonfirmasi terkait adanya insiden tersebut, mengatakan jika sudah ditangani Polsek setempat.

Saat ditanya apakah selama ini tersedia Scurity yang menjaga keamanan di King Star, ia hanya menjawab ‘siap aman’.

“Kita akan lebih rapi dan menjaga lagi ,supaya hal tersebut tiak terjadi lagi,” singkatnya.

Sekedar diketahui, dalam pemberitaan salah satu media online, diketahui jika salah satu pelaku perkelahian yang disinyalir sebagai korban yang dirawat di RSU Al-Romah berinisial GL (25) warga Desa/Kecamatan Purwoharjo.

Saat ditemui di RSU Al-Romah, pria berinisial GL ini mengatakan mulanya pada sabtu malam (9/10) sekisar pukul 24.00 wib, saat dirinya hendak pulang menuju parkiran tiba-tiba dipukul oleh gerombolan orang tak dikenal. “Awalnya salah satu orang itu memukul kepala saya dari belakang,” jelasnya.

Usai dipukul, masih GL, dirinya langsung terkapar di lantai. Tak puas dengan satu pukulan, gerombolan orang tak dikenal berjumlah sekitar tujuh orang itu pun terus melancarkan pukulan ke tubuhnya. Bahkan salah satu pelaku melayangkan pukulan menggunakan botol miras ke arah kepala korban. “Saya tangkis pukulan botol itu dengan tangan saya,” katanya.

Akibat menangkis seragan itu, tangan korban sebelah kiri mengalami luka sobek cukup parah. Selanjutnya, usai menghajar, kawanan pelaku itu langsung kabur meninggalkan lokasi karaoke King Star. (Bud)