Dandim Pati Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepatu Roda

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos, menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Pati Tingkat Jateng dan DIY tahun 2019. Sejumlah pejabat juga turut hadir di acara tersebut yang dilaksanakan di halaman stadion Joyo Kusumo Jl. Kolonel Sunandar No. 54 Pati.

Dalam sambutannya, Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M. Si, menyampaikan bahwa event yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Pati ini, tidak hanya diikuti oleh atlit-atlit se-Jawa Tengah dan DIY, tapi juga dari luar daerah lainnya.

“Event ini dalam rangka pembinaan yang memerlukan dukungan dari semua pihak. Kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemkab Pati dalam rangka meningkatkan kemampuan atlit sepatu roda di kabupaten Pati,” ucap Haryanto, Sabtu (16/11/2019).

Selain itu, Bupati Pati juga berharap para atlit dapat meningkatkan kemampuannya.

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas. Semoga dengan kegiatan ini akan lebih menambah kemampuan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik,” harapnya.

Secara simbolis, Bupati Pati membuka kejuaraan sepatu roda piala Bupati Pati yang akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 16 sampai 17 November 2019.

Dalam lomba yang diikuti 189 atlit ini, terbagi menjadi tiga kelompok, yakni Pemula, Standar dan Speed. Selain itu, juga diikuti oleh atlit dari Jepang, Kohe Koyama, serta enam orang atlit dari Pra-PON Jateng yang mendemonstrasikan cara bersepatu roda yang benar.

(Arifin/PndPati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *