Warga Serbu Sembako Murah Yang Digelar BFI

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kegiatan Sembako Murah yang digelar PT. BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Rantauprapat sangat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu.

Acara yang diadakan di Halaman Kantor perusahaan, Jl Jend Ahmad Yani No. 104 A-B, Kelurahan Bakaran Batu, Sabtu (16/11/2019) pukul 09.00 WIB di serbu berbagai kalangan masyarakat Labuhanbatu yang mengetahui adanya kegiatan Sembako Murah tersebut.

Paket sembako yang berisikan Beras RJ Cap 2 Udang berukuran 5 Kg berserta minyak goreng Bimoli spesial berukuran 1 Liter dapat ditebus hanya dengan harga Rp 50.000.

Maifita, salah seorang warga Perisai, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan batu, saat ditemui analisapublik.com dilokasi acara, mengatakan bahwa kegiatan sembako murah yang di selenggarakan pihak BFI sangat membantu masyarakat.

“Ini harganya jauh lebih murah dari harga normal yang dijual di pasar bang, kita bersyukurlah diadakan kegiatan yang dibuat ini.”

“Terimakasihlah kepada BFI, Kami berharap kedepannya semoga sembako murah seperti ini terus diadakan, kita jadi terbantu”jelasnya.

Ketua Panitia Acara, Yusuf Hamdani Ritonga mengatakan paket Sembako Murah yang disediakan ludes terjual.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, tadi totalnya ada 300 paket yang kita jual, dari pagi sampai pukul 15.00 WIB semuanya habis terjual,” singkatnya.

(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *