BENGET SITUMORANG, PEMUTILASI CAWANG JALANI TUNTUTAN

Benget Situmorang

JAKARTA | AP.COM - Benget Situmorang, pelaku mutilasi terhadap istrinya sendiri, Darna Sri Astuti akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini Senin 2 September 2013.

Kuasa Hukum Benget, Edward Sihombing mengatakan agenda sidang kali ini adalah mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

“Iya hari ini agenda sidangnya pembacaan tuntutan,” ujarnya ketika dihubungi.

Edward mengatakan kemungkinan sidang tuntutan akan dimulai pada siang hari. sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, kasus mutilasi sadis menimpa Darna Sri Astuti, warga Jalan Bungur Raya, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Potongan tubuhnya ditemukan tercecer di sepanjang Jalan Tol Cikampek arah Bekasi pada Selasa pagi, 5 Maret 2013.

Potongan badan yang sudah bengkak itu ditemukan mulai dari tangan hingga kepala. Darna dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya sendiri, Benget Situmorang, yang telah menikahinya selama sepuluh tahun.
Darna dihabisi di rumahnya sendiri, Ciracas dengan bantuan sang pembantu yang diduga selingkuhan Benget, Tini.

Tidak sampai satu hari, pedagang Soto Lamongan itu dibekuk di tempat tinggalnya kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu malam, 6 Maret 2013.

Benget Situmorang disangkakan pasal berlapis yakni, pasal 340 jo pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana hukuman mati atau hukuman penjara minimal 20 tahun.(*/viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>