ADVERTORIAL & CEREMONIAL


Portal www.analisapublik.com ini akan menghadirkan sekitar 1.000 pengunjung Situs / Visitor yang terdiri dari berbagai kalangan media, Institusi Hukum, Instansi /Birokrasi Pemerintahan dan  beserta stakeholder-nya sebagaimana disebut di atas, akademisi, mahasiswa dan pelajar, komunitas, organisasi masyarakat sipil, dan masyarakat umum. Saat ini publik mendambakan berita-berita yang mencerdaskan dan memberikan pemahaman yang utuh terhadap suatu persoalan.Untuk itu, ANALISAPUBLIK.COM mengusung tema “MENGUNGKAP FAKTA HUKUM BERBICARA”. Tema ini tercermin dari bentuk control social yang mengarah pada informasi yang mencerminkan, bahwa media kami menginformasikan segala bentuk penyelenggaraan pembangunan, ekonomi, hukum kriminal, pendidikan, hiburan dan penegakan  suvermasi hukum di indonesia, maka terbentuknya media ini. Melalui tema dan kegiatan tersebut pada intinya kami ingin mengingatkan lagi pentingnya liputan dan informasi yang mendalam bagi para jurnalis, instanisi/birokrasi dan perusahaan –perusahaan menjawab kebutuhan informasi para konsumen media.Kami juga ingin mengingatkan lagi jurnalis dan medianya untuk menjaga independensi ruang redaksi dari berbagai jenis intervensi.Peliputan dan informasi mendalam serta independensi merupakan dua hal yang saling berkaitan dan amat diperlukan saat ini.

SPESIAL UCAPAN SELAMAT, HUT, ADVETORIAL DAN LELANG :

Pemasangan iklan ucapan selamat jabatan baru, HUT intansi swasta/pemerintah tingkat pusat, Propinsi, Pemkab/Pemkot dengan format file JPG/JPEG atau GIF Animasi, besar ukuran file iklan maks. 300 x 300 pixel. Harga hanya Rp. 2.000.000,-/bulan.Khusus untuk pemasangan iklanberita advetorial seperti kegiatan organisasi, partai politik, intansi swasta maupun pemerintah, dan profil public figur dikenai biaya Rp. 2.500.000,-/bulan.

Khusus iklan lelang tergantung nilai besarnya proyek, misalnya proyek dibawah Rp. 50 juta, harga iklan Rp. 300.000 hingga Rp. 1.000.000 (bisa nego) /bulan, proyek nilainya diatas Rp. 50 juta harga iklan Rp. 2.000.000 hingga Rp. 4.000.000/bulan (bisa nego). Format iklan sudah dibuat oleh pemasang iklan, untuk materi iklan berita advetorial juga sudah harus ditentukan, dan dibuat olehpemasang iklan.

LAYANAN SEREMONIA

SEREMONIA adalah suatu layanan kanal komersil dari Analisapublik.com yang ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada institusi maupun korporasi agar dapat melakukan publikasi tentang aktivitas-aktivitas dan kegiatan mereka di media Internet. Dengan melakukan publikasi materi anda di kanal Seremonia, aktivitas-aktivitas institusi dan korporasi anda berkesempatan dibaca oleh jutaan pengakses situs Analisapublik.com setiap harinya.

Apa yang membuat Seremonia berbeda dengan layanan yang lainnya adalah Seremonia lebih tersegment dalam pengemasannya, dimana semua proses publikasi dilakukan oleh kami di Analisapublik.com, anda hanya tinggal menyiapkan materi publikasi, selebihnya akan diproses oleh team kami. Publikasi anda akan dipasang secara exclusive, dimana hanya materi publikasi anda semata yang akan tertayang tanpa ada materi publikasi lainnya ditempat yang sama. Ditambah lagi selama masa tayang publikasi materi anda, anda berkesempatan untuk melakukan perubahan di materi publikasi anda sebanyak tiga kali untuk lebih responsive terhadap event yang sedang anda gelar.

Semua kenyamanan tersebut merupakan bagian unik yang kami tawarkan dari layanan Seremonia.

SEGMENT SEREMONIA 

Seremonia lebih ditujukan bagi Institusi Pemerintahan, BUMN, Perusahaan Nasional, Yayasan, NGO yang membutuhkan exposure dan media coverage dalam setiap kegiatan dan aktivitas mereka. Seremonia lebih menitik beratkan kepada aktivitas-aktivitas yang dapat membangun pencintraan terhadap insitusi maupun korporasi agar dapat perhatian lebih di mata masyarakat umum. Corporate Social Responsibility, Corporate Organization, Corporate Governance, Corporate Sustainability dan Corporate Ventura merupakan beberapa contoh yang ideal untuk materi publikasi di kanal Seremonia.

BERIKLAN DI SEREMONIA :

  • Pengisian Form Order, Kwitansi.
  • Pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 1 hari sebelum penayangan materi.
  • Transfer dilakukan ke Rek Redaksi BCA.
  • Analisapublik.com, kemudian slip pembayaran dapat dikirimkan kepada marketing Seremonia.
  • Materi paling lambat diterima satu hari sebelum masa tayang.

 SYARAT DAN KETENTUAN BERIKLAN, KERJASAMA LIPUTAN & CEREMONIAL :

  • Tarif pemasangan banner AdPoint/Ad text berlaku mulai Desember 2015. Informasi perubahan tarif akan diberitahukan kepada para pemasang iklan AdPoint dan Adetxt paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal berlakunya tarif baru.
  • Harga pembelian POINT untuk pemasangan AdPoint / Ad text sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai 10% dan bisa berubah sewaktu sewaktu-waktu.
  • Pembayaran melalui transfer ke rekening : BCA dan mengirimkan bukti email :  redanalisapublik@gmail.com.
  • Semua materi iklan dan akibat dari pemuatan materi tersebut adalah tanggung jawab pemasang iklan, karenanya segala tuntutan hukum ada pada pemasang iklan.
  • Pencabutan materi iklan dan keanggotaan dimungkinkan apabila materi tersebut mengandung unsur :
    • SARA (suku, agama, ras dan antar golongan)
    • Perjudian
    • Kekerasan
    • Pornografi
    • Scam & HOAK
    • Produk/jasa yang tidak disetujui penayangannya oleh Adpoint
  • Dan keputusan penayangan iklan sepenuhnya merupakan hak adpoint/adtext Marketing Analisapublik.com.
  • Pemasang iklan berhak memilih publisher dan zona yang diinginkan dengan melakukan penawaran harga per view dan antar pengiklan berhak melakukan penawaran lanjutan dengan harga yang lebih tinggi dari penawaran awal/terendah. Jika ada penawaran yang lebih tinggi, maka banner dengan penawaran yang lebih rendah akan turun ke posisi di bawahnya.
  • Pemasang iklan berhak menurunkan/menghentikan banner/text yang sudah terpasang tanpa mengurangi poin yang dimiliki (pause).
  • Banner/text pengiklan akan hilang karena kondisi sebagai berikut :
    • Harga yang ditawarkan pengiklan paling rendah, sedangkan jumlah posisi banner/text sudah habis (kalah lelang).
    • Jumlah poin yang dimiliki pengiklan sudah habis.
  • Pemasangan iklan wajib membayar sejumlah harga sesuai dengan jumlah point yang telah dipilih.
  • Pemasang iklan menyadari dan memahami sepenuhnya bahwa sistem lelang memungkinkan urutan pemasangan urutan banner/text berdasarkan nilai lelang.
  • Pemasang iklan memahami bahwa semua pemasang iklan dalam sistem ini mempunyai hak tawar dan hak pengajuan nilai lelang yang sama dan patuh terhadap mekanisme sistem lelang, di mana penawar tertinggi berhak untuk menempati posisi tertentu.
  • Materi banner AdPoint yang dapat diterima adalah file dalam bentuk GIF (Graphics Interchange Format) dan JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group). Selain format tersebut tidak dapat ditayangkan. Dan AdPoint detikcom tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan materi banner yang dikirim oleh pemasang iklan.
  • Materi text harus sesuai dengan standar jumlah karakter yang telah ditentukan.
  • Besar ukuran file materi banner maksimum 20 (dua puluh) kilobyte atau ditentukan khusus oleh publisher(situs tempat pemasangan iklan). Melebihi dari jumlah yang ditetapkan tidak dapat ditayangkan.
  • Pemasang iklan harus menyampaikan URL yang ditunjuk untuk banner/text dengan benar dengan format, http://……
  • AdPoint tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul yang diakibatkan oleh kekeliruan penulisan link (URL) ataupun link kosong (broken link) dari banner yang dipasang oleh pelanggan.
  • AdPoint/adtext tidak menjamin berapa lama banner pelanggan diakses pembaca.
  • Data Log traffic POINT View yang berlaku adalah data yang dikeluarkan oleh AdPoint/adtext.
  • Pemasang iklan tidak akan menuntut AdPoint/adtext jika terjadi sesuatu dalam kategori “force majeur” atau keadaan di luar kemampuan AdPoint/adtext sebagai penyedia lokasi banner iklan.
  • Pemasang iklan sepakat bahwa segala urusan mengenai pemasangan iklan mengacu pada jam kerja adpoint /adtext pada hari Senin hingga Jum’at pada pukul 9.30 hingga 17.00 WIB.

 CARA PEMBAYARAN IKLAN DAN DONASI :

Dana pembayaran iklan /Adv ditransfer melalui Bank BCA No. Rek. 4100166211 A.n MUHAJIR WAHYU RAMADHAN (Direktur Utama PT. MEDIA AMANDA BESTARI), atau diserahkan langsung kepada koresponden/marketing/biro perwakilan dari wilayah/daerah Redaksi : Analisapublik.com, setelah terjadi kesepakatan dengan pemasang iklan. Setelah pembayaran selesai iklan sesuai paket yang Anda pilih, maka silakan konfirmasi ke email : redaksi@analisapublik.com /redanalisapublik@gmail.com hubungi kontak person kami  & Komfirmasi Telp/SMS/WA : 081333347007.