Bahana Surya Tarigan Beserta Rekan Notarisnya Berbagi Sembako

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |Labuhanbatu – Sulitnya perekonomian di lingkungan masyarakat akibat wabah Covid-19 membuat beberapa Notaris tersentuh hingga memberikan perhatiannya, diantaranya Bahana Surya Tarigan, SH M.Kn atau yang akrab disapa BST.

Sedangkan dalam pembagian sembako tersebut, BST ditemani sang istri dan juga anak, serta ketiga staf di kantor notarisnya untuk berkunjung dari rumah-kerumah warga di seputaran Lingkungan Perisai, Kelurahan Bakaranbatu, Senin (13/4/2020) pukul 15.00 WIB.

BST mengatakan, bahwa sembako yang dibagikan berupa 60 zak beras berukuran 5 Kg dengan sasaran pembagiannya yaitu, fakir miskin, pengemudi becak serta beberapa tukang parkir.

“Bantuan ini saya himpun dari teman-teman notaris, diantaranya Ela Wijaya Alsa Notaris Deli Serdang, Ferry Susanto Limbong Notaris Medan, Muhammad Dodi Budiantoro Notaris Medan, dan saya sendiri Notaris Labuhanbatu. Selain beras, kita juga membagikan 200 masker kain,” sebut BST.

BST juga mengajak kepada masyarakat agar saling bergandeng tangan dalam situasi yang terjadi saat ini.

“Jadi kita punya niat untuk mengajak bagi orang-orang yang mampulah apapun profesinya, tidak harus banyak, kecil pun jadi yang penting ada, sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...