Warkop KMB Manjakan Pengunjung, Serasa Ngopi Dirumah Sendiri

  • Whatsapp

MALANG RAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Menikmati sensasi nongkrong sambil ngopi dan makan cemilan di warkop Kopi Meja Bundar (KMB) Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang serasa di rumah sendiri.

Warung kopi yang terkenal dengan meja bundar dan lesehan di bawah pohon itu, terus menarik minat pengunjung yang ingin bersantai sambil ngopi.

Muat Lebih

Warkop KMB adalah salah satu warung kopi di Gondanglegi yang ramai di kunjungi para pecinta kopi.

Konsep yang ditwarkan dikedai kopi milik Matrawi dibuat untuk memanjakan pengunjung, agar bisa menikmati suasana seperti di rumah sendiri.

Edi, salah satu pengunjung yang kesehariannya menikmati sensasi ngopi di KMB, Senin (23/7) pagi mengatakan, Kalau di rumah sendiri itu kan biasanya nongkrong di depan teras, sambil ngopi. Nah, di sini juga kita di suguhkan seperti itu. Jadi, kalau mau pengen minum apa, tinggal pesan, makan juga tinggal pesan.

Ia juga mengatakan, di warkop KMB ini bisa digunakan sebagai tempat untuk diskusi publik bersama teman-teman.

“Disini tiap hari banyak yang nongkrong, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, sambil menikmati suasana yang adem,” lanjut pria kelahiran Malang Selatan itu.

Selain itu, yang menjadikan minat para pengunjung di warkop pinggir kali tersebut, karena para pengunjung juga bisa memasang WiFi gratis, tutup Edi. (Ral)


Loading...

Pos terkait

Loading...