Melirik Keindahan Pantai Plentong Indramayu

  • Whatsapp

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Hanya membayar tiket masuk Rp. 15.000,- pengunjung bisa menikmati destinasi wisata air laut Pantai Plentong Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu

Terletak di sebelah Pantai Utara Jawa, keindahan dan birunya air laut di Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, mulai di lirik sejumlah wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah kabupaten indramayu.

Muat Lebih

Di resmikan oleh Wakil Bupati Indramayu H. Supendi, Msi pada beberapa lalu membuat Pantai Plentong kini menjadi destinasi wisata air laut baru di kabupaten indramayu, hanya membayar 15.0000 rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan dan serunya suara ombak di Pesisir Pantai Utara tersebut itu.

“Hanya 15.0000 pengunjung membayar untuk bisa masuk ke Pantai Plentong,”kata Syeikhudi pengelola Pantai Plentong Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Sabtu (01/09).

Pantai Plentong bukan hanya keindahan pesisir pantai dan birunya air laut semata, namun di tempat tersebut ada tempat untuk pelestarian Mangrove dimana pada waktu yang sama peresmian Wakil Bupati H. Supendi, Msi mencanangkannya untuk dapat mengurangi abrasi yang semakin tahun semakin terkikis di laut Pantura Indramayu.

“Hari kamis kemarin, bapak wabup supendi menanam mangrove bersama kementerian, sebagai upaya penanggulangan abrasi yang mulai di takuti di pantai indramayu ini,”katanya. (M.Toyib)


Loading...

Pos terkait

Loading...