Jelang Harhubnas Ke-47, Kadishub Himbau Unsur Perhubungan Hidup Rukun, Bangun Bangsa

  • Whatsapp

BIAK | ANALISAPUBLIK.COM – Memperingati Hari perhubungan nasional (Harhubnas) ke-47 beragam kegiatan dilakukan Dinas Perhubungan dan unsur lainnya.

” Kita ada beberapa kegiatan menjelang peringatan Harhubnas, diantaranya; jalan santai, pengobatan masal, dan senam bersama. ” Kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor Fransisco Olla. Yang ditemui wartawan diruang kerjanya Jumat (14/09/2018).

Muat Lebih

Tema peringatan Harhubnas tahun 2018 adalah “Guyub Rukun Bangun Bangsa”. Fransisco Olla mengajak, dengan tema di tahun ini, insan perhubungan harus memiliki semangat kekeluargaan, bersatu, hidup bersama dalam kerukun an untuk membangun serta mewujudkan konektifitas dan keslamatan transportasi yang lebih baik.

Puncak peringata akan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2018 di Biak Numfor pada Senin (17/9/2018) bertempat di Pelabuhan Biak, dan yang bertindak sebagai Irup yaitu Plt. Bupati Herry Naap.

Sebagai urat nadi perekonomian, Kadis Perhubungan Fransisco Olla berharap peringatan Harhubnas di tahun ini seluruh unsur perhubungan dan masyarakat dapat menciptakan transportasi yang berkualitas. (Jer)


Loading...

Pos terkait

Loading...