Para Anggota TNI Di Makodim Aceh Timur Mendapat Pembekalan Soal Narkoba

  • Whatsapp

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Sejak pemerintah pusat mencanangkan program darurat narkoba, seluruh instansi gencar melakukan pemberantasan narkoba.

Dalam hal tersebut, Kodim 0104/Aceh Timur pun melaksanakan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba dalam rangka peningkatan Apkowil tersebar, yang diadakan di Aula Makodim 0104/Atim. Senin (17/9/2018).

Bacaan Lainnya

Di sosialisasi tersebut, turut menghadirkan narasumber Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Langsa, Cut Maria S.Sos.

Dimana, dalam penyampaian sosialisasi narkoba, Cut Maria menjelaskan tentang bahaya narkoba dan masalah pemberantasan narkoba harus diutamakan. Karena narkoba sudah menjadikan anak-anak sasaran terutama dikalangan pelajar.

Cut juga menambahkan agar yang hadir dalam sosialisasi ini dapat memahami apa yang disampaikan oleh narasumber, agar nantinya dapat di sampaikan warga binaan tentang bahaya narkoba.

Sementara itu, ditempat terpisah, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, “Kami Kodim 0104/Atim siap memerangi Narkoba khususnya di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur,” katanya.

Terakhir, Dandim mengajak untuk bersama-sama kita berantas Narkoba dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Jangan sampai negeri yang dicintai ini dijajah dengan yang namanya Narkoba. [SYAIFUL AB]


Loading...

Pos terkait

Loading...