“SELAMA MATAHARI MASIH BERSINAR,SELAMA BUMI MASIH DIHUNI MANUSIA SELAMA ITU PULA PSHT JAYA ABADI SELAMANYA”

  • Whatsapp

PONOROGO | ANALISAPUBLIK.COM – Anggota Komisi X DPR RI dari Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas telah disahkan sebagai warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Padepokan PSHT Pusat Madiun di Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun, Jatim, Rabu (12/9/2018). PSHT Diyakini akan menjadi pengawal Pancasila.

Kehadiran Ibas dalam PSHT mendapat apresiasi warga PSHT di Ponorogo. Hal itu seperti diungkapkan oleh Agus Widodo salah satu warga PSHT di Bumi Reyog yang bersyukur Ibas sudah disahkan menjadi warga PSHT.

Bacaan Lainnya

“Kita juga patut bersyukur sekelas EBY mau latihan dan menjadi calon warga dengan mengikuti seluruh proses untuk menjadi warga. Ketokohan beliau tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat kita. Dan terpenting tambah dulur,” kata Agus Widodo.

Pernyataan senada disampaikan oleh Wahyudi warga PSHT lainnya. “Mudah mudahan semuanya menjadi lebih baik khususnya PSHT. Mari kita doakan adik-adik kita yang malam ini pengesahan semoga aman dan lancar. Dan semoga menjadi orang SH yang berbudi luhur tahu benar dan salah. Aamiin,” ujar Wahyudi.

Sementara itu Taufik Johar warga PSHT lainnya juga berharap Ibas menjadi warga PSHT yang disiplin. “Mugo-mugo iso memayu hayuning bawono. Amin,” kata Taufik dalam bahasa Jawa.

Dalam pernyataannya Ibas menyampaikan bahwa PSHT Organisasi yang mulia dengan terus konsisten menjaga nilai-nilai luhur kebangsaan, semangat persatuan, kebersamaan dan perjuangan.

“PSHT terus menjadi wadah mengawal Pancasila dan NKRI semakin kuat dan mengakar di masyarakat dan generasi penerus,” tandas Ibas.

Ibas juga berharap PSHT bisa juga menjadi wadah mengukir prestasi olahraga pencak silat mengharumkan nama bangsa Indonesia. “Seperti yang dipersembahkan atlet pencak silat asal Ponorogo yang merebut medali emas dalam cabang olahraga pencak silat dalam Asian Games baru-baru ini,” harapnya. (*/Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...