Rajin : Menjadi Wakil Rakyat Untuk Kesejahteraan dan Dirasakan Bersama

  • Whatsapp

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Dengan keberhasilan yang sudah dirasakan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat baik segi infrastruktur maupun pemberdayaannya semenjak menjadi Kepala Desa Gampingrowo Kecamatan Tarik selama dua periode. Kini Kades Gampingrowo Rajin akan menjadi Wakil Rakyat untuk kabupaten Sidoarjo dan mengundurkan diri dari kepala desa.

Muat Lebih

Ini dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum bisa menikmati menjadi warga masyarakat seutuhnya.

Rajin, Calon Legislatif dari Partai Perindo dengan nomor urut 1 untuk Dapil 5 ini merasa terpanggil untuk menjadi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Di kediamannya hari Selasa (2/10) pada analisapublik.com mengatakan. “Kita akan perjuangkan hak rakyat untuk bisa sejahtera dalam segala hal. Disamping itu kita juga akan perjuangkan hak infrastruktur dan hak lainnya warga untuk bisa dinikmati dan dirasakan keberadaannya nanti,” katanya.

“Alhamdulilah visi misi di dapil yang saya tempati, warga menerima dan antusias untuk bisa diwujudkan bila nanti saya dipilih. Jika nanti akan terwujud atas Restu Allah, semua itu akan saya wujudkan dan buktikan,” tutupnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...