Bangun Sinergi Kapolres Kediri Gandeng Media Sebagai Sumber Penyalur Informasi dan Tolak Hoax

  • Whatsapp

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Bertemakan Cangkrukan Kamtibmas Kapolres Kediri”Jogo Kediri”aman, damai dan anti Hoax kali ini Polres Kediri menggelar sillahturahmi bersama rekan-rekan media yang ada di wilayah hukum Kediri, Selasa malam (16/10).

Salah satu sosok pemimpin baru yang mengisi dunia Kepolisian di wilayah Hukum Polres Kediri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat AKBP Roni Faisal S.F,S.I.K yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, dalam sambutnya dimana acara cangkruk ini mengingat peran serta media sangatlah penting yaitu sebagai salah satu sumber penyampaian informasi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres berharap dengan dukungan media bisa saling bersinergi dalam menciptakan suatu informasi atau berita yang harmonis dan hindarkan berita hoax dengan saling berkomunikasi guna menjaga dan menstabilkan kamtibmas yang ada di masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kapolres menuturkan guna mendukung kerja dari teman-teman media, Polres Kediri dalam waktu dekat juga akan memberikan suport ruangan khusus yang bertempat di halaman Polres Kediri dengan fasilitas komputer dan internet sebagai penunjang yang bisa memperlancar kerja media sebagai jurnalis, aeperti pengalaman yang sebelumya pernah diterapkan saat menjabat di Polrestabes Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut disamping dari semua jajaran kasat yang ada di Polres Kediri juga turut hadir Damdim 0809 Letkol (kav) Dwi Agung, Ketua PWI, AJI dan juga IJTI. (PAN/MUN)


Loading...

Pos terkait

Loading...