Ketua Cabang Lamongan : PSHT Unisla Pelopor ke-SH-an Dalam Kajian Ilmiah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Malam tasyakuran warga baru PSHT 2018 di Komisariat Unisla terasa sangat istimewa, karena pimpinan cabang PSHT banyak yang hadir. Dalam sambutannya Ketua Cabang PSHT Lamongan Harto, mengharapkan warga PSHT Unisla bisa memberi kontribusi pada masyarakat melalui kajian akademiknya.

Bacaan Lainnya

“PSHT itu ajarannya bisa dikaji secara ajademik atau ilmiah. Baik olah raganya maupun ajaran ke-SH-annya. Ajaran PSHT bukan ajaran di awang-awang yang tidak ada dasarnya. Maka saya berharap, warga di Unisla bisa memberi kontribusi dan masukan pada pengurus (cabang) yang sangat berguna bagi masyarakat. Warga PSHT Unisla bisa jadi pelopor untuk mengkaji lebih dalam ajaran PSHT secara ilmiah,” demikianpesannya dalam sambutan, Sabtu (1/12/2018).

Dekan Teknik Unisla Arif Bachtiar, mewakili warga baru menyatakan rasa terima kasihnya pada pelatih dan pengurus Komisariat yang melatih dengan penuh kesabaran sehingga bisa lulus sampai malam pengesahan. Warga baru juga bersyukur karena bisa belajar ajaran-ajaran PSHT sehingga bisa memahami dan melaksanakannya di masyarakat. Ada 35 warga yang disahkan kemarin dengan berbagai profesi, seperti siswa, mahasiswa, dosen, dekan, dan polisi.

Selain itu dalam tausiyahnya, KH. Biin Abdussalam menyampaikan beberapa pesan, pertama mengharapkan warga baru bisa berubah perilakunya sesuai ajaran PSHT. Kedua mengharapkan warga baru membersihkan hati sehingga hatinya bisa bersinar. Hati bisa bersinar kalau tidak tertutup noda dosa. Hati yg bersinar bisa membawa pada memayu hayuning bawono yaitu hati yg bisa menjadi rahmatan bagi seluruh alam.

Sementara itu Pembina Komisariat PSHT Unisla, Dr. Chusnu Yuli Setyo, mengucapkan terima kasih pada kehadiran pengurus cabang pada malam tasyakuran. Selain itu ia siap menjadikan Komisariat PSHT Unisla menjadi tempat kajian ilmiah. (Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...