Kabid Humas Sosialisasikan Bijak Bermedia Sosial Kepada Karyawan PT. FIP Group

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Akhir-Akhir ini di media sosial banyak beredar informasi yang belum dipastikan kebenaranya atau sering dikenal hoax, hal ini dapat meresahkan masyarakat sehingga berdampak pada gangguan kantibmas.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, SIK, MH melalui Kabid Humas AKBP Hendra Rochmawan SIK, kembali memberikan sosialisasi kepada karyawan PT. FIF group Palangka Raya untuk bijak dalam bermedia sosial bertempat di jalan Rta. Milono Palangka Raya, Sabtu (15/12).

Bacaan Lainnya

“Berhati hatilah saat menshare berita yang belum tentu kebenaranya serta jangan mudah untuk percaya berita yang tidak dapat di pastikan kebenaranya ,sarin sebelum shareng,” ucap Hendra

Kabid Humas juga menjelaskan di era teknologi yang sedemikian pesat para karyawan diharapkan dapat bijak dalam mengelola dan menggunakan akun di medsos yang dimiliki oleh masing masing pribadi sehingga setiap hoax tidak mudah menyebar.

Hendra berpesan agar kita bijak dalam bermedsos, masing-masing nitezen harus stop hoax, pornografi, ujaran kebencian/heat speech, sara.

Pada kesempatan ini, Kabid Humas juga mengajak karyawan FIF group yang berjumlah sekitar 100 orang untuk melakukan ikrar kebangsaan.

“Kita harus setia kepada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI harga mati, mari kita ciptakan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...