Paket Online Gaspol, Internetan Terus, Order Tanpa Putus

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Batam – IM3 Ooredoo bersama GOJEK menjalin kerja sama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol, paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver GOJEK di seluruh Indonesia. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya. Lebih dari itu, para mitra driver cukup membayar Rp50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap.

Muat Lebih

Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver GOJEK dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya. Para mitra driver GOJEK akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari. Ini adalah paket internet khusus bagi para mitra driver GOJEK dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp50.000/bulan dibanding provider lainnya.

Budi Hartawan selaku Sales Area Manager Batam mengatakan, “Kami paham akan kebutuhan mitra driver GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang. Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver GOJEK dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya,” katanya pada Sabtu (16/2).

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver GOJEK dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#.

Dengan Paket Online Gaspol dan juga didukung dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang semakin luas, kini para mitra driver GO-JEK tidak perlu khawatir akan terhambat akses internetnya saat menjalankan order sehari-hari. (IWAN)


Loading...

Pos terkait

Loading...