Langsir Material Membutuhkan Waktu dan Tenaga Tambahan

  • Whatsapp

PEMALANG | ANALISAPUBLIK.COM – Lokasi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang benar-benar ekstrim. Sering turunnya hujan di lokasi merupakan kendala klasik di kegiatan yang digelar di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh itu adalah droping material. Dari pantauan, tidak jarang material dibongkar sebelum tiba di lokasi yang tidak dituju. Pasalnya dump truk yang mengangkut material tersebut takut terperosok di ruas jalan.

”Droping material tetap menjadi kendala penyelesaian proyek fisik,Karena memang medannya cukup sulit sehingga untuk kirim harus secara dilansir karena jalannya yang becek dan licin. Ini merupakan perjuangan berat, hanya saja semuanya kami lakukan agar target terpenuhi,” ungkap Bati Tuud koramil 06/ Bodeh Pelda Slamet.Kamis (28/02/2019).

Bacaan Lainnya

Meski medan dan cuaca yang tidak mendukung, antusias warga Desa Jatiroyom sangat tinggi dalam bekerja. Mereka bahu – membahu dengan satgas TMMD Reguler 104 ini guna menyiapkan material di lokasi pembangunan jalan.

”Material pasir maupun batu tidak bisa langsung mencapai sasaran, kami harus langsir material tersebut.Tampak anggota satgas Serma Imam menjelaskan “siapa lagi kalau bukan kita yang mengerjakan,” pungkasnya”Meski demikian akan kita pacu terus, supaya semua sasaran fisik bisa selesai sesuai jadwal yang sudah kami tentukan,” tandas Imam. (WAN/RED)


Loading...

Pos terkait

Loading...