ASN Angkatan 2017 Lapas Kelas II B Kualasimpang Gelar Syukuran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Lulusan Pegawai Negeri Sipil Lapas kelas II B Kota Kualasimpang menggelar acara Syukuran, acara dilaksanakan pada Rabu (6/3) dini hari berpusat dihalaman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kuala Simpang, Jalan Desa Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 Wib diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an Surat Ar-Rahman oleh Rizky Kurniawan, ketika ayat suci Al-Qur’an dilantunkan suasa saat itu menjadi hening, rasa haru dan bersyukur terpancar ketika yang membaca ayat suci Al – Qur’an meneteskan air mata karena isi dari surat tersebut tentang bersyukur pada Allah.

Bacaan Lainnya

Davy Bartian Bc.IP, S.Sos Kepala lapas kelas ll B Kualasimpang dalam sambutan nya menyampai kan, “kegiatan ini merupakan bagian bentuk dari rasa syukur untuk para ASN 2017 yang telah melewati masa-masa sulit.” Pungkasnya.

Mereka adalah produk unggulan yang punya keahlian untuk jajaran Hukum dan Ham, dari 585 orang, serta 30 orangnya ada di lapas kelas II B kualasimpang.

Devy bartian menjelaskan lebih lanjut, bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalan kan, terutama di lapas saat ini diwajibkan untuk melakukan bersih-bersih dalam segala bidang, terutama dapat memberi kan pembinaan pada warga binaan, agar mereka dapat diterima dengan baik oleh masyarakat ketika nanti mereka sudah keluar dari lapas kelas II B Kualasimpang, Kata Devy.

“Sebagai ASN harus berkomitmen dan selalu mengikuti perkembangan, agar mengetahui perubahan-perubahan yang terjadi semuanya untuk pengembangan diri,“Tegas Devy.

Pada kesempatan yang sama Ustad Mustaqim dalam siraman Rohaninya menyampaikan hari ini kita melaksanakan Syukuran atas keberhasilan anak-anak telah menjadi ASN pada lapas Kelas II B Kualasimpang dan semua tidak lepas dari perjuangan orang tua kita,mereka tidak pernah menunjukan kesusahan,tapi ia selalu bermunajab pada Allah,agar diberikan yang terbaik untuk anaknya.

“Allah mengikan kita,agar berbakti pada orang tua, karena merekalah kita berhasil menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dan agama.”

“Bukan hanya baju ASN yang menjadikan kebangaan bagi orang tua, tapi bahagiakan lah mereka dan doa kan untuk orang tua kita yang telah meninggal,“ Kata mustaqim.

Dalam kegiatan tersebut,juga dilakukan penyerahan surat tugas,serta turut hadir pada acara tersebut para orang tua ASN yang baru di lantik. (Adf)


Loading...

Pos terkait

Loading...