Dandim Aceh Tamiang Membuka Apel Gelar Pasukan Pemilu di Wilayah Rem 011/Lw

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol Membuka Apel Gelar Pasukan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden di wilayah Rem 011/LW dalam rangka mendukung tugas pokok TNI thn 2019 bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Kamis (21/3/2019).

Amanat Pangdam IM yang dibacakan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol : Pada hari ini Kamis tanggal 21 Maret 2019 Apel gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Laksanakan di Makodim 0117/Atam dalam keadaan aman dan lancar Apel gelar Pasukan yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk Pengecekan kesiapan satuan yang berada di wilayah Dan IMMencermati Perkembangan situasi stabilitas keamanan di wilayah Prov. Aceh menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif namun demikian kita harus selalu waspada dan memiliki kesiapan dalam mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang memungkinkan terjadi pada tahapan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden thn 2019 kondisi tsb harus disikapi secara bijaksana jangan sampai kita terpengaruh terhadap kepentingan segelintir Orang yang tidak mempertimbangkan dampak buruk bagi kepentingan umum.

Muat Lebih

Setiap unsur Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 harus senantiasa mengembangkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi, sehingga secara dini selalu dapat mengantisipasi seriap gangguan yang terjadi.

Mari kita laksanakan persiapan-persiapan dengan matang serta lakukan Inovatif yang efektif den pihak-pihak terkait agar dapat menentukan cara-cara bertindak yang tepat, guna meminimalisir terjadinya konflik yang dapat mengganggu kelancaran Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden thn 2019.

Apel kesiapan gelar Pasukan ini sangat penting kita laksanakan guna untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personil, Alutsista maupun segenap unsur pendukungnya sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat sesuai permintaan.

Hadir diantaranya : Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para PA. Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Danton Kom Yonif RK 111/KB Lettu Chb Salahuddin, Personil Dim 0117/Atam, Personil Yonif RK 111/KB dan Personil Polkes IM 09. 02/Lgs. (Adf)


Loading...

Pos terkait

Loading...