Himaga Gelar Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Gayo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Pertemuan tokoh Gayo Aceh Tenggara dengan H. Rajudin digelar pada Minggu (7/4/2019), pertemuan ini juga sebagai silaturahmi dari anggota Himaga.

Dengan dihadiri sekitar 250 orang, terdiri dari tokoh gayo, yang bertanggung jawab tentang MoU (perjanjian) pendukung Rabu jadi Bupati Agara, pada perjanjian itu akan diberikan 30% segala sektor untuk gayo, karena organisasi masyarakat (ormas) gayo, namun MoU tidak berjalan maka terbentuk Himaga.

Bacaan Lainnya

“Rabu telah menang dan pemerintahan sudah berjalan selama 2 tahun memimpin, dan alhamdulillah 0% pun belum pernah diberikan kepada tokoh gayo, serta tokoh yang menanda tangani MoU ini berencana akan menghadap Bupati/wakil Bupati tentang MoU tersebut, karena kita merasa gayo sudah terzalimi, sekaligus mengarah kan pandangan masalah pemilihan legislatif dan Himaga Agara telah bersepakat akan mengarah ke partainya Gubernur yaitu partai Demokrat, dengan pilihan kepada Rajudin untuk tingkat provinsi dan Teuku Rifky Harsya untuk pusat,” kata Tengku Idris ketua Himpunan Masyarakat Gayo Aceh Tenggara (Himaga) kepada media online analisapublik.com via telepon.

Rajudin menambahkan. “Terima kasih kepada masyarakat Gayo yang ada di kabupaten Aceh tenggara yang telah bersepakat untuk mendukungnya sebagai calon legislatif untuk tingkat provinsi,” tambahnya. (Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...