Komunitas Tuneg WK Santuni Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Komunitas Media Sosial Tuneg WK (Tempat uneg-uneg Wong Kendal) gelar pengajian dan sekaligus Santuni anak Yatim Piatu,di Desa Tosari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Minggu (14/07/2019).

Penggiat Medsos yang tergabung dalam Grup Faceebook Tuneg WK (Tempat Uneg-Uneg Wong Kendal) menggalang dana ke para anggota untuk mengadakan kegitan pengajian dan santunan yatim piatu.

Muat Lebih

Admin dan pengurus Medsos Tuneg WK menyantuni 20 yatim piatu yang berada di Kabupaten Kendal,dan mengundang tokoh agama Ky.Saidun Untuk memberikan tausiyah-tausiyah ke para anggota dan pengunjung.

Admin medsos Tuneg WK, Khoirudin mengatakan santunan yatim dan pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian antar sesama,dan menjalin silaturrahim antar anggota biar semakin erat tali persodaraannya, “kegiatan seperti ini semoga bisa menjadi kegiatan rutinan tiap Bulannya,” katanya.

Dewan Pembina dalam Grup Tuneg WK,Saidun Ahmad. “Kami berharap dengan adanya acara kumpul-kumpul dalam kegiatan yang positif ini,grup ini akan tetap saling menjaga keharmonisan dalam menjalin persaudaraan,dan jangan sampai terpecah belah hanya karna mis komonikasi saja,”semoga acara santunan yatim piatu ini bisa membawa berkah ke semua anggota Grup Tuneg WK ini,” tuturnya.

Menurutnya, Media Medsos tidak hanya berperan dalam informatika saja akan tetapi kita bisa memanfaatkan Dunia Medsos ini untuk menjalin tali silaturrahim yang lebih erat lagi,”jangan cuma sampai di posting saja, akan tetapi ide kreatif kita dalam mengelola medsos di wujudkan dalam dunia nyata,dan alangkah baiknya jika di sosialisasikan ke temen-temen yang tergabung dalam Grup-Grup Medsos yang berada di Kendal,” ujarnya.

(Zamroni)


Loading...

Pos terkait

Loading...