Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Lantik Pengurus Ranting Cabang Ngawi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Bertempat di Cabang PSHT Kabupaten Ngawi Senin 15 Juli 2019 mulai pukul 8 malam hingga dini hari tersebut telah berlangsung pengukuhan pelantikan Ketua Sekretaris bendahara dan pengurus Ranting dari seluruh kecamatan yang ada di Ngawi.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono (Mbah Kung), Ketua Umum PSHT pusat Madiun Drs Moerdjoko H.W,Ketua Dewan Pusat H Issoebiantoro SH,Ketua PSHT Cabang Ngawi Mas Sugeng Hariyono,Wakapolres Ngawi Kompol Hartono S.pd serta beberapa pengurus Cabang dan Ranting yang akan dilantik masa bakti periode 2019 – 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung khidmad tersebut selain melantik pengurus ranting juga dilakukan kegiatan penataran bagi pelatih ranting dan diwakili beberapa Sub dengan tujuan sebagai persamaan gerakan pencak silat dari beberapa materi.

Mas Moerdjoko selaku Ketua Umum PSHT Pusat Madiun berpesan kepada seluruh undangan yang hadir agar dalam kegiatan kepelatihan selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas calon warga PSHT sejak dini yaitu mulai dasar pertama sabuk hitam dan selalu menerapkan agar terciptanya kerukunan dalam persaudaraan.

Bupati Budi Sulistyono atau biasa di sapa Mbah Kung juga menyampaikan pesan,”Saya meminta agar PSHT di Ngawi tetap kompak dan solid karena Ngawi adalah Kota PSHT mengingat dalam dunia pencak silat Ngawi mayoritas pendekar PSHT,” tegasnya.

Mas Sugeng Hariyono Ketua PSHT Cabang Ngawi berharap kepada seluruh pengurus ranting yang baru dilantik agar dalam waktu dekat ini fokus kepada persiapan proses pengesahan meliputi tes warga,tes jago serta kesiapan mental para calon warg yang akan di sahkan tinggal 2 bulan ini.

(Ari hermawan)


Loading...

Pos terkait

Loading...