Dalam Waktu Dekat Kabupaten Lingga Akan Gelar Piala Gubernur Cup

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Lingga – Dalam waktu dekat Kabupaten Lingga akan gelar Piala Gubernur Cup hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lingga dalam acara pembukaan Kejuaraan Daerah Sepak Bola U-15 tingkat provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Merdeka Dabo Singkep pada Kamis (18/07/2019).

Menurutnya ke depan turnamen ini harus dikemas semakin menarik. Hal ini agar para atlit semakin bersemangat untuk tampil. “Semoga lahir bibit berprestasi dan terbaik,” kata Nizar

Bacaan Lainnya

“Insyaallah nanti juga, untuk piala Gubernur Cup akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga sebagai tuan rumah yang akan digelar di desa Kote,” ungkapnya.

Diketahui bersama tahun lalu piala Gubernur Cup dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Mc.Dermott, Batu Ampar, Batam hal tersebut dalam rangka memberi motivasi pada anak pemain sepak bola untuk meningkatkan prestasinya.

Wabup Nizar juga menyampaikan terkait pemberitaan yang belakangan ini beredar diberbagai media, beliau atas nama Pemkab. Lingga turut berduka dan turut prihatin atas apa yang di alami oleh Bapak Nurdin Basirun. Beliau yang dijadwalkan hadir untuk membuka turnamen tersebut, namun karena suatu musibah dan lain hal, sehingga berhalangan hadir ditempat itu.

“Atas nama Pemkab Lingga, kami keluarga besar Kabupaten Lingga turut berduka. Namun demikian, acara yang sudah ditetapkan harus tetap dilaksanakan,” ungkapnya.

(Iwan)


Loading...

Pos terkait

Loading...