Kompak dan Semangat Warga Jatimulya di Sasaran Makadam

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tegal – Semangat juang dan kekompakan ditunjukkan warga Desa Jatimulya di lokasi pengerjaan jalan Makadam pada pelaksanaan TMMD Reg 105 Kodim 0712/Tegal, Sabtu (13/7/2019).

Secara bersama-sama, warga masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi membaur menjadi satu dengan anggota satgas yang lain termasuk dari anggota TNI sendiri.

Bacaan Lainnya

Yadi (43) salah satunya, warga Rt 01/Rw 01 Desa Jatimulya dan warga lainnya bersama menyatu dan bersemangat memindahkan dan menata batu di jalan makadam.

“ Bersyukur sekali pak, karena dari dulu kami berharap akan ada perbaikan jalan di desa kami, mudah – mudahan pekerjaan ini akan membawa manfaat dan kebaikan pada desa kami, warga Jatimulya sangat berhutang budi kepada Kodim 0712/Tegal, matur suwun,” pungkasnya.

Pembangunan yang dikerjakan pada TMMD di desa Jatimulya ini adalah Jalan Usaha Tani (JUT) dengan total panjang 3.470 meter dengan lebar 2,5-3 meter. Perinciannya adalah makadam titik I sepanjang 1.668 m x lebar 3 m dan titik II 702 m x lebar 3 m (semuanya di sebelah barat SDN 03 Jatimulya), pengaspalan jalan lapen titik I 310 m x lebar 2,5 m dan titik II 790 m x lebar 3 m dengan keseluruhan anggaran mencapai 1,4 miliar. (rus/pendim Tegal)


Loading...

Pos terkait

Loading...