Sinergi TNI-Polri Wujudkan Jalan Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Dalam program TMMD Sengkuyung Tahal II Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti sudah berjalan memasuki minggu ke dua. Dalam program ini berbagai proyek pekerjaan sudah berjalan sesuai dengan rencana, Kamis (18/7/2019).

Salah satu proyek pekerjaan di Desa Puncel ini adalah pengaspalan jalan sepanjang 1000m lebar 2,5m dengan tebal 0,025m. Pekerjaan ini dilaksanakan secara gotong royong antara anggota Koramil 10/Dks, Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhseti serta warga masyarakat Puncel. Dengan semangat gotong royong dan bahu membahu yang tinggi pengerjaan pengaspalan ini pun dapat berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Salah satu pendukung dalam pekerjaan ini adalah Brigadir Martono anggota Polsek Dukuhseti. Bersama Babinsa setempat Peltu Hasyim, Brigadir Martono selalu hadir dalam setiap pekerjaan. Tidak hanya dalam pengaspalan jalan, akan tetapi juga ikut memantau dan membantu dalam pembuatan pos kamling maupun RTLH.

“Saya berusaha selalu hadir dalam kegiatan ini, selain sebagai bentuk dukungan akan program TMMD juga sebagai ajang silaturahmi baik kepada anggota Koramil Dukuhseti maupun dengan masyarakat Puncel. Selain itu, agar masyarakat juga mengerti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi,” ungkap Martono.

(Arifin/Sol)


Loading...

Pos terkait

Loading...