Sosialisasi Penguatan Tim Gugus Tugas Anti Traficking

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Sosialisasi ini dilaksanakan dinas pemberdayaan perempuan kabupaten Gayo Lues. dengan tema,” bekerja sama dalam harmoni untuk sinergitas upaya pencegahan dan penanggulangan tindak pidana perdagangan orang, Kamis (18/07/19).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini di hadiri oleh kepala dinas pemberdayaan perempuan kabupaten Gayo Lues yunidar SE, ibu masdalena ketua Darma wanita kabupaten Gayo Lues , sekretaris dinas kesehatan kabupaten Gayo Lues purnama abadi, direktur rumah sakit umum kabupaten Gayo Lues Mutia pitri,unit PPA dari polres Gayo Lues, yang di wakili oleh Kanit PPA brigadir Hendra, dari kejaksaan negeri Gayo Lues wakil kasi Pidum Muhammad nur Ajie, dan dari PP wh amsarullah sebagai Kabid WH.
Dan Nara sumber nya dari tingkat provinsi yaitu Dra Sri hardina kepala bidang PPA provinsi Aceh.

Kepala dinas pemberdayaan perempuan kabupaten Gayo Lues mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting bagi kita yang ada di kabupaten Gayo Lues ini,sebab kasus penjualan orang sudah sangat meresahkan, harapan nya adalah semoga tidak ada kejadian di daerah kita ini. Karena di tahun 2018 pernah ada kejadian dari daerah kita di berangkat kan keluar negeri dengan indentitas palsu.

Dan tujuan di laksanakan nya kegiatan ini adalah untuk Dalam kesempatan ini kami sempat mewawancarai ibu masdalena ketua Darma wanita kabupaten Gayo Lues mengatakan bahwa kita sangat lah bersukur dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, karena di Gayo Lues baru ini di laksanakan kegiatan seperti ini, dari sekarang kita dapat memahami tentang penjualan orang.yang mana kita tahu bahwa di daerah kita ini ada kita jumpai beberapa kasus salah satu nya ada beberapa orang yang melahirkan tanpa ada nya ikatan pernikahan. Kemudian anak nya di jual kepada orang lain.ternyata hal itu pun dapat kita laporkan.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...