Tekad Satgas TMMD Jatimulya Semua Bekerja Maksimal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tegal – ” Mari kita semua bekerja secara maksimal sesuai dengan beban tugas dan tanggung jawab yang diberikan ke masing-masing ” hal ini disampaikan pelaksana lapangan TMMD Reguler ke- 105 Peltu Suwaji saat memberikan arahan kepada anggota satgas dan warga saat apel pagi di lokasi Makadam, Sabtu (12/7/19).

Lebih lanjut Suwaji mengatakan bahwa, kegiatan apel pagi dalam rangka pengecekan dan pembagian tugas adalah wajib diikuti bagi semua anggota Satgas dan warga masyarakat desa jatimulya yang terlibat dalam TMMD kali ini, sehingga diharapkan untuk selalu tepat waktu agar tidak terlambat dalam bekerja.

Bacaan Lainnya

” Untuk semua yang terlibat dalam Satgas TMMD reg 105 di desa Jatimulya ini, untuk apel pagi hukumnya adalah wajib, baik itu dari TNI dan masyarakat apabila memang sudah ditunjuk dari masing-masing instansi nya atau dari desa agar supaya menepati waktu, sehingga dalam bekerja tidak mengalami hambatan dan keterlambatan yang akan berpengaruh pada hasil yang akan dicapai,”terangnya.

Nampak hadir pada kesempatan apel pagi hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019, yang berada di lokasi sasaran fisik pembuatan jalan makadam antara lain Satgas dari TNI AD, TNI AL serta masyarakat setempat yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Kegiatan seperti ini akan selalu ada selama kegiatan tmmd 105 di desa Jatimulya berlangsung.(rus/pendim Tegal)


Loading...

Pos terkait

Loading...