TMMD, Ada Figur Warga Yang Tak Lekang Usia

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Saeran masih ikut mengangkat besi yang digunakan untuk pondasi rumah milik Paikem itu. Semua dilakukannya bukan tanpa paksaan. Ketersediannya sendiri tidak ada paksaan. Justru dirinya mengajuka diri untuk ikut dalam pembongkaran dan pengangkatan bahan material.

Saeran (70), warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, terlihat ikut gotongroyong membantu pembongkaran RTLH milik Paikem yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD.

Bacaan Lainnya

Besi yang rencananya untuk dijadika pondasi masih kuat diangkatnya. Penggalian pindasi yang terbilang cukup berat juga msih dilakoninya hingga usai.

Meski sudah tua  dan tangannya sudah kisut, namun semangatnya tidak juga mengerut. Meski tubuhnya sudah membungkuk ketika jalan, namun kerjaannya tidak juga menurun. Justru menjadi pelecut semangat dalam pengerjaan fisik yang sedang dilakukan Satgas TMMD.

“Memang warga semua kita jadwalkan untuk ikut dalam agenda ini, Namu untuk yang lansia kita tidak. Ini kakek ini sendir yang meminta ya kita ajak, “ katanya Sertu Amril, Satgas TMMD, Rabu (17/7) (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...