Angkutan Roda Tiga jadi Primadona di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Keberadaan kendaraan roda tiga di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak ternyata cukup efektif untuk menunjang berbagai keperluan. Mulai untuk melangsir material juga untuk droping personil di sejumlah titik pekerjaan fisik.

”Terus terang, keberadaan roda tiga di lokasi TMMD cukup membantu untuk kelancaran tugas kami. Untuk melangsir material misalnya, kendaraan itu sebagai solusi untuk drioing material di lokasi yang tidak bisa dijangkau oleh truk. Sementara itu, bisa digunakan untuk droping personil di sejumlah titik pekerjaan,” jelas Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir.

Bacaan Lainnya

Adalah Pratu Viktor Subur, dari Batalyon Arhanud 15 Semarang, yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Demak. Berbekal keahliannya menyetir berbagai kendaraan, dia diberi tugas dan tanggungjawab mengoperasionalkan kendaraan roda  tiga yg relatif efektif karena bisa melewati jalan yg sempit yang tidak bisa dilalui roda 4.

Di setiap harinya, Pratu Viktor disamping mengangkut matterial l yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD, dia juga mengantarkan  para anggota satgas TMMD yg mendapat sektor yang agak jauh dari tempat menginap. (Pendim 0716/Demak)


Loading...

Pos terkait

Loading...