Ayam Kakung, Menu Bucengan Satgas TMMD Usai Belajar Hadrah Bareng Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Lengkap dengan aneka masakan  disajikan serta ayam utuh yang di panggang dan diberi bumbu masakan. Makan Bersama usai melantunkan kalimat solawat menjdi agenda usai belajar hadrah  yang diajarkan Letnan Satu Inf Suyit kepada warga. Hal ini sebagai bentuk pendekatan sisi agami untuk menambah wawasan dan iman.

Nampak buceng atau makanan dari nasi kelapa yang diberi warna kuning dibentuk kerucut.usai belajar hadrah diajarkan Letnan Satu Inf Suyit kepaa warga. Hal ini sebagai bentuk pendektan sisi agami untuk menambah wawasan dan iman.

Bacaan Lainnya

Merajut kebersamaan, berbagai kegiatan dilakukan sepertihalnya Minggu  (14/7/), Satgas TMMD dan masyarakat lakukan kegiatan hadrah dan doa bersama di Rumah Mukijo, Dusun Kali Telu, Desa Dompyong Kecamatan Bendungan.

Letnan Satu Inf Suyit unjuk kemampuan, selain mahir dalam menggunakan senjata, Komandan Kompi Satgas TMMD ini juga mahir membunyikan alat musik Hadrah.

Pihaknya juga mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dan seluruh warga Dusun Kali Telu dengan harapan  anggotanya dan masyarakat bisa membangun hubungan silaturohmi yang erat.

“Ada ayam kakung atau ayam utuh juga. Silaturrohim itu kan menambah rizki dan menambah umur, jadi wajib itu, “ jelasnya. (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...