Jumirah, Warga Miskin Sasaran TMMD Terima Pelayanan Kesehatan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Jumiran 65 tahun warga RT 19 RW 05  Dusun Tumpak Aren misalnya, kepada Serka Didik anggota Pokes 05.10.04 Trenggalek menyampaikan kegembiraannya. Pasalnya dengan layanan kesehatan gratis ini mereka bisa memeriksakan kesehatannya.

Semua lini Satgas TMMD ke-105 di Trenggalek digerakkan. Berbeda, bila satgas yang lain fokus pada kegiatan fisik dan sosialisasi, Satgas Kesehatan berikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat dengan siatem jemput bola.

Bacaan Lainnya

Warga menyambut antusias  Upaya Satgas TMMD dalam memberikan layanan kesehatan, apalagi di sekitar lokasi masyarakat sangat sulit mendapatkan layanan kesehatan.

Serka Didik menuturkan layanan yang diberikan berupa pemeriksaan tensi darah.  Rata-rata masyarakat mengeluhkan kepala pusing, badan pegal-pegal serta tensi yang tinggi.

Kalau ke Pos Kesehatan Kecamatan jaraknya kurang lebih 5 km sedangkan jalannya sulit terjal. “Terimakasih pak satgas dengan adanya TMMD, kami bisa berobat di rumah sendiri,” terang Jumirah, Minggu (14/7). (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...