Kapten Bambang dan Lettu Surif Melakukan Koordinasi Dropping Material

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Kapten Bambang dan Lettu Surif melakukan koordinasi dropping material untuk berbagai proyek pembangunan di Desa Domyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Hal itu dilakukan untuk menjaga stok ketersediaan logistik proyek pembangunan tercukupi. Koordinasi beberapa anggota satgas TMMD itu dilakukan sebelum dilaksanakan pendistribusian material bangunan. Bahan yang akan dikirim seperti batu, semen, koral, papan kayu, besi, dan bahan-bahan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain material untuk rabat jalan, bahan yang akan dikirin juga diperuntukan untuk pembangunan RTLH, dan pembuatan irigasi desa. Semua logistika akan dikirim secepatnya, agar pembangunan tidak mengalami kendala.

Ketersediaan logistik bangunan yang cukup akan mempermudah anggota dalam menjalankan pekerjaannya. Disamping itu, semua tugas juga dapat terlaksana dengan baik.

“koordinasi ini untuk menjaga ketersediaan logistik, jangan sampai pengerjaan tertunda karena tidak ada material,” ujarnya, Kamis (17/8). (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...