Kerja di Fisik TMMD Juga Suluh Wasbang ke Siswa SMA

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – All round yang diperankan salah satu Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak ini, Pelda Siswo, saat bertugas di lokasi TMMD, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Sejak upacara pembukaan TMMD yang akan berlangsung selama satu bulan itu, Pelda Siswo berpindah-pindah bekerja di sejumlah titik sasaran fisik, pada kesempatan lain dia ditugaskan untuk mengisi Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 3 Demak, yang kebetulan lokasinya ada di seputaran Desa Kalikondang.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu Pelda Siswo memberikan arahan serta bimbingan tentang wawasan kebangsaan (wasbang) kepada murid-murid baru SMAN 3 Demak, termasuk menyuluh tentang cinta kepada tanah air.

Menurutnya, di momen MPLS memang sangat tepat untuk digunakan menanamkan doktrin tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. Diharapkan, anak-anak sekarang yang sudah mulai pudar rasa cinta terhadap tanah airnya, kembali ke laptop, yakni sebagai generasi penerus, anak-anak harus cinta mati kepada tanah air. (Pendim 0716/Demak)


Loading...

Pos terkait

Loading...