Kopwan Kartini Pamer Produk Unggulan Tarik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Koperasi Wanita (Kopwan) “Kartini” Desa Klantingsari Kecamatan Tarik mengikuti acara gebyar Harkopnas ke 72 yang diselenggarakan oleh Kabupaten Sidoarjo di lapangan Desa Prambon Kecamatan Prambon selama 3 hari kedepan yang dimulai tanggal 18, 19 dan 20 juli 2019.

Keberadaan Kopwan Kartini ini merupakan perwakilan dari Kecamatan Tarik untuk mengikuti ajang pameran prodak unggulan.

Bacaan Lainnya

Ketua Kopwan “Kartini” Nurwati dilokasi pameran (18/7) mengatakan Alhamdulillah mas, koperasi kartini mendapat juara harapan 2 Tingkat Kabupaten, ini merupakan bertambahnya semangat kita dan anggota untuk lebih maju dan berkembang kedepannya. Saya akan mendorong lagi kepada semua anggota untuk lebih inten memajukan koperasi,’ katanya.

Masih Nurwati, kedepannya kita dan anggota akan membuat prodak terbaru dan beda dengan yang lain. Walaupun mendapat juara harapan tak membuat semangat kita beserta anggota akan menjadi kendor,’ tegasnya.

Lanjut Nurwati, diajang pameran ini, kita mengunggulkan prodak krupuk yakni krupuk petolo dan krupuk puli. Kedua prodak ini yang masih menjadi andalan prodak Koperasi Kartini. Kedua prodak ini rasanya beda dengan prodak lain,’ pujinya.

Camat Tarik, Iswadi Pribadi, S.Sos., M.MT saat mendampingi di lokasi Stan Kopwan Kartini menambahkan kita selaku pimpinan hanya bisa membina, mendorong, mensuport dan memfasilitasi kepada semua kegiatan koperasi yang ada diwilayah kecamatan tarik, dan koperasi wanita “Kartini” milik desa klantingsari adalah mewakili kecamatan untuk ajang pamer prodak di Hari Koperasi ke 72 yang diselenggarakan oleh pemkab di lapangan desa prambon,’ imbuhnya.

“Saya berharap Kopwan Kartini kedepan agar lebih bisa berinovasi dalam membuat suatu prodak sehingga nantinya bisa menjadi juara utama,’ pungkasnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...