Nikmatnya Sepiring Nasi Pecel Bersama Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Kebersamaan memang menjadi modal awal yang sangat berharga. Tak bisa diceritakan rasanya saat menikmati sepiring

Pecel, apalagi dinikmati secara bersama-sama.

Bacaan Lainnya

Begitulah yang dirasakan para anggota Satgas TMMD di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek. Sebelum melakukan aktivitas setiap hari, nasi pecel menjadi menu wajib setiap pagi. Menu sarapan yang paling digemari warga desa dan Satgas TMMD.

Disamping enak, cara pembuatannya juga tidak terlalu sulit. Bahan baku yang digunakan juga sudah terdapat disekitaran desa. Seperti kacang tanah, kedelai, dan sayur mayur yang biasa ditanam warga setempat. Sehingga makanan itu menjadi masakan sederhana dan murah, namun dengan citarasa yang luar biasa.

Eko mengaku senang kalau setiap hari selama membantu tim Satgas TMMD selalu menyempatkan waktu sarapan pagi bersama. Meski hanya pecel dan tempe goreng, tak mengurangi rasa nikmat menyantap masakan.

“Kebersamaan ini sangat luar biasa. Meski makanan sederhana tapi dinikmati secara bersama menambah rasa nikmatnya,” katanya, Kamis (18/7). (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...