Pembangunan Pagar Sekolah, Untuk Kepentingan Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Dengan sarana dan prasarana serta fasilitas sekolah yang lengkap adalah dambaan setiap wali murid untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. Tetapi jika belum ada, maka Kepala Sekolah, guru dan warga sekolah bisa mengupayakan hal tersebut untuk bisa melengkapi sambil “Berjalan” kedepan.

Kepala SDN Semambung Kecamatan Wonoayu, Muhammad Ayub, S. Pd., M. Pd dikantornya pada Jumat (19/7) pada analisapublik.com mengatakan untuk fasilitas di sekolah ini yang belum ada memang pagar sekolah, tepatnya disisi kanan, kiri dan belakang. Pagar itu perlu mas karena untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Muat Lebih

“Kita sudah membahas akan hal itu kepada semua guru dan warga sekolah. Dan kita juga sudah berbicara akan hal itu kepada Kepala Desa Semambung selaku pemangku wilayah untuk meminta agar dibuatkan pagar,” katanya.

Lanjut M. Ayub, kita juga membuat Proposal minta bantuan pembangunan pagar sekolah kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun ke Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,’ terangnya.

Wahyu (35) tahun, salah satu wali murid saat menunggu anaknya pulang sekolah mengatakan sekolah SDN Semambung ini yang kurang memang pagar sekolah sisi kanan, kiri dan belakang mas. Pagar sekolah ini memang perlu untuk keamanan sekolah sendiri mas,’ katanya.

“Selain untuk keamanan warga sekolah, juga sebagai keamanan anak sekolah sendiri. Saya berharap pihak Dinas Pendidikan Sidoarjo memberikan bantuan untuk pembuatan pagar sekolah SDN Semambung,” harapnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...