Penyusunan Rencana Pengerjaan Giat TMMD

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Sebelum melaksanakan pengerjaan kegiatan TMMD di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, tim bersama mahasiswa UPN dan warga melakukan rapat perencanaan pembangunan.

Hal itu dilakukan untuk mempermudah tim dalam pengerjaan dilapangan. Selain itu, perencanaan juga untuk menentukan target pelaksanaan. Tak cukup sampai disitu, selain merencanakan pelaksanaan kegiatan kedepan, juga melakukan evaluasi pelaksanaan giat sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Semua itu dilakukan semata-mata untuk memberikan pembangunan yang terbaik untuk warga desa. Akses jalan yang layak dapat meningkatkan perekonomian bagi warga desa.

Serma Wahyu yang memimpin rapat membagikan beberapa tugas untuk para anggota dilapangan. Setiap anggota akan mengerjakan salah satu tahapan. Dengan harapan pengerjaan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan awal, dan meminimalisir kesalahan teknis.

“Sebelum dan sesudah kegiatan kita lakukan evaluasi dan perencanaan. Hal ini untuk memudahkan tim dilapangan untuk bekerja,” ujarnya, Kamis (18/7). (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...