Program Satgas TMMD Masuk Agenda KKN Mahasiswa UPN Surabaya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Salah satu program Satgas TMMD yaitu Rabat jalan dimasukkan kedalam agenda KKN mahasiswa UPN Veteran Surabaya. Rabat jalan yang merupakan rencana satgas TMMD dimasukkan kedalan agenda KKN mahasiswa.

Rasa bangga timbul didalam diri Muhammad Arif dan kawan-kawan. Mahasiswa dari UPN Veteran Surabaya itu ikut membantu Satgas TMMD di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek. Kedatangan mereka itu bukan tanpa alasan. Kebetulan mereka ditempatkan di desa itu, bertepatan sedang ada kegiatan dari Satgas TMMD.

Bacaan Lainnya

Berbagai macam agenda yang telah disusun oleh tim satgas TMMD sedikit banyak membantu para mahasiswa dalam menyusun agenda. Bahkan, mereka tidak perlu banyak-banyak menyusun rencana kegiatan. Karena bisa bersama-sama dengan tim Satgas TMMD.

Dengan penuh semangat, Muhammad Arif ikut merencanakan pengerjaan rabat jalan seusai menikmati sarapan pagi. Ditemani dengan segelas kopi menambah suasana hangat penuh rasa kekeluargaan.

“Kami akan sebisa mungkin untuk ikut terlibat dalam setiap agenda tim Satgas TMMD. Beberapa program juga kita masukkan kedalam agenda KKN ini,” jelasnya, Kamis (18/7). (Pendim)


Loading...

Pos terkait

Loading...