Satgas TMMD ke-105 Serka Feri Ukur Ketinggian Dapur Jemiran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Anggota Satgas TMMD ke-105 Serka Feri mulai memasang raikaian dinding. Rangkaian dinding itu nantinya akan dipasangi papan sebagai penutup dapur rumah milik pak Jemiran warga Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Pembongkaran itu dilakukan setelah satgas TMMD menetukan dapur rumahnya yang telah lama rusak berhak dilakukan perbaikan. Bersama dengan sang pemilik, dirinya bahu membahu mengganti setiap kolom papan kayu yang sudah mulai melapuk termakan usia. Kolaborasi keduanya terlihat sangat kompak sehingga pekerjaan sedikit terasa lebih ringan.

Bacaan Lainnya

Jemiran bersyukur menjadi salah satu warga yang mendapatkan bantuan pembangunan dari satgas TMMD. Memang dapur rumahnya kini kerusakan. Sehingga memerlukan tindakan yang tepat dan cepat dari tim satgas. Kini dapur yang terlihat sudah reot itu perlahan-lahan semakin nampak membaik.

Dengan uluran tangan anggota TNI itu, impiannya memiliki dapur yang layak dan nyaman akan segera terwujud. Keharuan tidak terbendung dibenaknya, melihat dapurnya sudah mulai dibenahi. Berbagai material bedah rumah juga telah didistribusikan, dapur lama dibongkar. Diganti dengan yang baru yang lebih layak.

“Tidak pernah menyangka kalau dapur rumah saya yang sudah rusak ini mendapatkan uluran tangan dari satgas TMMD,” ucapnya, Kamis (18/7). (Pendim)


Loading...

Pos terkait

Loading...