Sinergitas Pemkab Akan Terjalin dan Keberlanjutan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Trenggalek – Sinergitas yang sudah terjalin antara TNI dan Pemkab Trenggalek sudah sangat baik, Dengan adanya TMMD ini, pihaknya memastikan akan melakukan kerjasama berkelanjutan.

Semua demi keterlangsungan pembangunan desa tertinggal. Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin mengamini apa yang menjadi agenda baiknya itu. Kedatangannya di depan puluhan awak media itu untuk mengkonfirmasi adanya pembangunan dan rencana anggaran yang akan digelontorkan untuk pembangunan di Kecamatan Bendungan

Bacaan Lainnya

Tidak hanya bupati, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki juga turut mendampingi. Dalam Konferensi Pers situ, pihaknya meyakinkan bahwa pembangunan di kecamatan setempat akan menjadi prioritas. Sebab, daerah itu masih rendah taraf ekonomi da pendidikannya.

Bahkan, pihaknya juga akan membantu dalam hal pengangkatan potensi yang ada. Tujuannya percepatan ekonomi akan setara dengan daerah lain.

“jelas akan keberlanjutan karena kinerja TNI sudah jelas seperti TMMD ini. Kita akan bantu, mulai dana anggaran, potensi desa hingga kemandirian warganya, “ ujarnya. Minggu (14/7), (Pendim).


Loading...

Pos terkait

Loading...