Sosok TNI benar-Benar Mengidola di Desa Sasaran TMMD

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Berkat pintarnya puluhan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, bergaul dengan semua warga di desa sasaran TMMD, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, membuat sosok TNI benar-benar mengidola di desa itu. Termasuk anak-anak yang semula takut, menjadi sangat akrab dengan para TNI.

Seperti halnya anak-anak MI Tanwirud Dholam, Desa Kalikondang, yang selalu akrab dengan anggota TNI disaat pulang sekolah. Beberapa diantara mereka selalu saja mencari keberadaan TNI 16 untuk diajak ngobrol banyak hal.

Bacaan Lainnya

”Senangnya bisa bergaul dengan anak-anak di desa sasaran, Sekalian di kesempatan itu saya selalu memberi pengertian kepada mereka tentang sosok TNI, tugas dan  jenis pekerjaannya. Termasuk saat ngobrol saya selalu menyisipkan tentang wawasan kebangsaan kepada anak-anak. Tentu dengan bahasa yang sederhana supaya anak-anak paham,” ungkap Sertu Andrian, salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu akrab dengan anak-anak di desa sasaran. (Pendim 0716/Demak)


Loading...

Pos terkait

Loading...