Kades Tanggul Lantik Dua Perangkat Desa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Kepala Desa Tanggul Kecamatan Wonoayu melantik dua perangkat desa yang disaksikan semua jajaran Forkopimka Wonoayu dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para undangan di Pendopo Desa, Rabu (24/7).

Dua perangkat desa tanggul yang dilantik adalah Kasi. Pemerintahan, Berlin Aryuanta, S. Kep. yang dulu menjabat Kasun Tanggul Kulon dan Kusnul Hidayat yang sekarang menjabat Kasun Tanggul Kulon yang sebelumnya menjabat Kasi. Pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Camat Wonoayu Drs. Abdul Kifli, M. Si dalam sambutannya menuturkan pelantikan mutasi ini adalah hal yang biasa untuk menyegarkan suatu organisasi pemerintah desa. Saya berharap semua perangkat desa harus melakukan kinerja yang baik,’ tuturnya.

“IT, semua perangkat harus mampu dan bisa mengoperasikan, karena ini adalah tuntutan kemajuan dan kecepatan akan pelayanan. Kita kerja harus enjoi tetapi harus tepat sasaran. Saya ucapkan selamat bagi perangkat deaa yang barusan dilantik dan harus langsung kerja,’ pintanya.

Kades Tanggul, Syaiful Akhmadi, S. IP disela acara mengatakan saya minta kepada perangkat desa yang barusan saya lantik harus cepat bekerja dan menyesuaikan lingkup kerjanya. Selain itu saya juga meminta utamakan memberikan pelayanan kepada masyarakat karena kita adalah pelayan masyarakat,’ katanya.

“Saya juga minta kepada semua perangkat desa tanggul, jangan sampai ada pekerjaan yang sampai tertunda. Suatu pekerjaan harus cepat diselesaikan dikala itu,’ tegasnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...