Dana Desa Digunakan Pembangunan Taman Pendidikan Al Qur’an

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Subulussalam – Dana Desa (DD) tahun 2019 di Desa Lae Ikan Kecamatan, Penanggalan Kota Subulussalam, membangun Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), pembangunan berada di Dusun Lae Oncim.

Heriyanto Kepala Desa Lae Ikan mengatakan realisasi pembangunan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) bertujuan agar pendidikan Al Qur’an di desanya untuk dapat meningkatkan Ilmu Pengetahuan Agama Islam, sehingga kedepannya mampu meningkatkan kualitas Hafiz Al Qur’an dengan mengharumkan nama Desa Lae ikan, Mengingat Desa Kami ini Dekat Dengan Perbatasan Pak pak barat. (Sumut).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sudah terealisasi pembangunan TPA kita dengan ukuran 8 M x 10 M. mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik agar anak-anak di desa Lae ikan kita ini bisa menjunjung tinggi nilai agama Islam dengan menjadi Hafizd Al Qur’an mengharumkan nama baik kita khususnya Bumi” Serambi mekah dan Pemko Subulussalam yang kita cintai ini,” kata Heriyanto saat ditemui di kantornya pada Rabu (24/07/2019).

Ditambahkannya, dalam realisasi pembangunan fisik selain TPA, ia juga menyebutkan beberapa pembangunan yang sudah dilakukan di tahun 2018 yaitu pembangunan peningkatan jalan sampai dengan Masuk nya Dana Kota Ku Di desa nya Untuk pembangunan Jalan terletak di dua Dusun.

“Semua itu kita realisasikan demi kemajuan Desa Lae ikan yang kita cintai ini. Apalagi ini permintaan masyarakat agar akses jalan bisa lebih baik.Maju ber Ahlak mulia warganya,” ucapnya.

Untuk sementara, pelaksanaan kegiatan dalam tahap pembangunan dan semua ini kita lakukan demi kemaslahatan dan kemajuan pendidikan agama Islam di Desa Lae Ikan,” pungkasnya.
(jr)


Loading...

Pos terkait

Loading...