Warga Kelurahan Panyabungan III Dukung Brigjend TNI Purn Sofwat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Dukungan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mandailing Natal, kepada Brigjend TNI Purnawirawan (Purn) M. Sofwat Nasution terus mengalir.

Bacaan Lainnya

Kali ini dukungan dari warga kelurahan Panyabungan III kecamatan Panyabungan Kota kabupaten Mandailing Natal. “Kami sangat bangga bapak kembali kekampung kita ini, dan mau kami dukung untuk menjadi calon bupati periode 2020-2025 nanti, karena kami yakin pengalaman di militer TNI sudah usau dan cukut, saat kita bangun kampung halaman,” ujar Taon Nasution, hatobangon Kelurahan Panyabungan III saat silaturahmi dengan mantan kopasus itu, Minggu malam (08/09/2019).

Menurut mereka, Sosok sang Brigadir Jendra TNI Purn itu adalah pilihan yang tepat untuk kabupaten Mandailing Natal kembali bermartabat, karena belajar dari pilkada sumut yang di menangkan oleh sang Mantan Jendral TNI juga.

“Kita belajar dari Pilkada Sumut, Edy Rahmayadi adalah orang Negarawan yang sudah terbukti memimpin Sumut, jadi kalo bapak Sofwat Pensiunan Jendral, ditambah kelahiran dan asli orang Mandailing, sudah saatnya kami akan dukung penuh dan Mandailing Natal akan sejarah di mata Indonesia dipimpin oleh Bintang satu TNI Purn” tambah Adeksyahwan, naposobulung Panyabungan III.

Dia lebih lanjut, “Dan kami tidak ada lagi untuk ditawar tawar untuk mendukung bapak, majulah pak kami yakin bapak tidak bisa sikalahkan untuk pilkada ini kami bersamamu, mari kita perbaiki mandailing kita ini pak, karena kami yakin bapak bisa menata Mandailing Natal lebih baik” harapnya.

(RUDI E)


Loading...

Pos terkait

Loading...