Dinsos Serahkan Bansos 78 Paket Sembako Kepada Lansia

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Situbondo – Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Sosial Situbondo memberikan bantuan paket sembako kepada 78 lansia warga Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa di Balai Desa Lamongan, Senin (9/9/2019). Acara tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial H. Lutfi Joko Prihatin beserta staf dan Kepala Desa Lamongan.

Kadinsos Situbondo menjelaskan bahwa Dinsos Situbondo melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial sebanyak 78 paket sembako kepada warga usia lansia. Dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu sekaligus bisa berbagi bersama.

Bacaan Lainnya

Saat ini Dinsos Situbondo sudah mengajukan permohonan bantuan sembako kepada Dinsos Provinsi jika ada pendataan kembali untuk diarahkan ke kecamatan dan desa yang lain di wilayah kabupaten Situbondo.

“Warga lansia Desa Lamongan mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan sembako tersebut. Untuk kedepannya tak hanya bantuan bahan pokok saja, mungkin ada bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau Kelompok Usaha Bersama (KUB),” kata H. Lutfi.

(AP : Bambang Setiawan )


Loading...

Pos terkait

Loading...